Selamat datang di Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

  • 021-8096411
  • lppm@thamrin.ac.id

Survei Kepuasan Layanan PPM

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Mohammad Husni Thamrin merupakan salah satu unsur layanan di UMHT yang bertugas memfasilitasi manajemen penyelenggaraan penelitian dan PkM, serta pengontrolan terhadap penelitian dan PkM mulai dari usulan kegiatan, pelaksanaan, monitoring evaluasi, sampai pada ketercapaian luaran.

Peran LPPM dalam pengembangan layanan perguruan tinggi sangat dibutuhkan untuk peningkatan fungsi manajemen khususnya pada aspek penelitian, PkM, dan publikasi ilmiah. Oleh karena itu dibutuhkan penilaian terhadap berjalannya fungsi layanan tersebut.

Melalui survey kepuasan ini (Kuesioner Survei Layanan PPM) diharapkan lembaga dan unit yang menaungi kegiatan penelitian, PkM, dan publikasi memperoleh gambaran tentang kinerja layanan pada setiap tahunnya, sehingga dapat dilakukan tindak lanjut terhadap peningkatan layanan manajemen selanjutnya. 

Berikut adalah Instrumen Survei Kepuasan Layanan PPM:

Survei Layanan PPM Tahun 2022

Survei Layanan PPM Tahun 2021

Survei Layanan PPM Tahun 2020

Survei Layanan PPM Tahun 2019

Survei Kepuasan Layanan PPM

Hak Kekayaan Intelektual
Hak Kekayaan Intelektual

Sentra Hak Kekayaan Intelektual Universitas Mohammas Husni Thamrin

Lihat detail

Layanan Persuratan Penelitian, PkM, dan Publikasi
Layanan Persuratan Penelitian, PkM, dan Publikasi

Lihat detail

Survei Kepuasan Layanan PPM
Survei Kepuasan Layanan PPM

Lihat detail

Komite Etik Penelitian Kesehatan (KEPK)
Komite Etik Penelitian Kesehatan (KEPK)

Komite Etik Penelitian Kesehatan Universitas Mohammad Husni Thamrin

Lihat detail